Dermatix Ultra Gel 15g - Advanced Scar Gel Reduction Treatment - Dermatix Gel (1)

£9.9
FREE Shipping

Dermatix Ultra Gel 15g - Advanced Scar Gel Reduction Treatment - Dermatix Gel (1)

Dermatix Ultra Gel 15g - Advanced Scar Gel Reduction Treatment - Dermatix Gel (1)

RRP: £99
Price: £9.9
£9.9 FREE Shipping

In stock

We accept the following payment methods

Description

Selain itu, bahan-bahan lain dalam obat ini dapat menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, serta membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga mengurangi risiko jerawat kambuh.

Namun, jika muncul iritasi, kemerahan, atau nyeri di area yang dioleskan, lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan.Saat ingin menggunakan obat tersebut, pastikan kamu sudah membaca dengan jelas mengenai cara dan aturan penggunaanya. Kamu bisa berkonsultasi ke dokter, jika pada saat yang bersamaan kamu harus mengonsumsi obat, vitamin, suplemen herbal, atau produk perawatan kulit lainnya.

Kandungan vitamin C Ester dan Cyclopentasiloxane pada produk ini memberi manfaat memudarkan warna bekas luka sehingga efektif meratakan atau menghaluskan bekas luka. Just as children consume milk formulas such as Pediasure to develop, teens and adults should consume supplements to maintain good health.Dermatix has been shown to flatten, soften and smooth scars, relieve the itching and discomfort of scarring as well as reduce the discoloration associated with scars. Oleskan sedikit Dermatix Ultra Gel (seukuran sebutir jagung) pada ujung bekas luka, dan ratakan secara tipis ke seluruh permukaan area bekas luka. Simpan pada suhu ruangan di bawah 25 °Celcius, jauhkan dari sinar matahari langsung dan tempat yang lembap.

Pada umumnya, Dermatix bisa digunakan bersama dengan obat minum, karena pemakaiannya hanya pada permukaan kulit dan tidak diserap ke dalam pembuluh darah. Dermatix Ultraadalah obat luar yang bisa digunakan untuk meratakan, menghaluskan dan memudarkan bekas luka. Produk ini dapat digunakan pada bekas luka akibat operasi, luka bakar, luka lecet, cakaran hewan, atau gigitan serangga. Dermatix Ultraje napredni silikonski gel za spoljašnju upotrebu, koji se koristi za prevenciju ožiljaka, kod sveže zaraslih rana, kao i za smanjenje istaknutih nezrelih ožiljaka.Mengangkat gaya arsitektur semi-outdoor untuk menunjang konsep healthy lifestyle yang diangkatnya, Brawijaya Hospital Saharjo berupaya untuk menyediakan situasi yang nyaman sehingga mampu menjadi fasilitas kesehatan yang kondusif bagi para pasiennya. Dermatix gel is easily applied to all areas of the skin, including the face, joints and flexures, and dries rapidly to form an invisible sheet. Dermatix is a Topical Silicone Gel that is transparent, self-drying and maintains the skin's moisture balance, aiding the management of scarred skin surfaces resulting from surgery, burns and other injuries. Namun, perlu diketahui bahwa bekas luka yang cekung atau bekas jerawat yang parah membutuhkan waktu yang lebih lama untuk terlihat hasilnya.

Salep Dermatix Ultra mengandung cyclopentasiloxane yang menghaluskan bekas luka dan vitamin C ester yang mengurangi noda gelap bekas luka. Saat menggunakan dermatix ultra, sebaiknya kamu menghindari penggunaan obat perawatan kulitdan antibiotik ya. Dermatix should not be applied over antibiotic skin preparations or other skin treatments and/or products. We can help you take a step closer to showing the world your true, unique self by helping you choose the right health and beauty products. Dermatix ultra termasuk ke dalam golongan obat bebas, yang artinya bisa kamu dapatkan tanpa harus menggunakan resep dokter.Produk hanya bisa dioleskan pada bekas luka dan bekas jerawat yang sudah kering dan sembuh, bukan pada luka seperti cacar air , luka terbuka, atau jerawat yang aktif.



  • Fruugo ID: 258392218-563234582
  • EAN: 764486781913
  • Sold by: Fruugo

Delivery & Returns

Fruugo

Address: UK
All products: Visit Fruugo Shop